MY SATURDAY NIGHT



27maret2010

hahahahah....cuma dikosan sajah bersama Echan dan Mona serta beberapa kudapan,,
hahahah,,serta merta ada pemotretan mendadak..hahah..

24Maret2010

25Maret2010

lagu ini judulnya 24Maret2010 yg aku dedikasikan buat temen akuh david Timoty Sambuaga, yg kmaren baru saja kecelakaan yg mengakibatkan dia kehilangan orang tercintanya "Manda", semoga Manda tenang disisi-Nya,, buat David tetap semangad!owkai2,,

video

Good bye Old Hair, Welcome new hair,,



20 Maret 2010

huwaaaahhh akhirnyah aku memutuskan untuk memoton rambut,,huhu,,seiih jugak sih,, tapi kgk papalagh biar rambut keringnyah ilang,,hahahah..
pasti sei ikh kalo abis potong rambut..huhu,,si emba potongnyah banyak bgt lagih..huhu..
yasudalagh di ikhlaskan sajaaahh..hmmmff,,
Happy saturday night!

.delimaceriah.

can't sleep till 1:07 a.m




19 maret 2010

dear deer,,
hahahah,,, hayooo apakah makanan dan minumn favorite muh??
kalaw sayaah teh kotak dan indomie tentunyah,, selain sangand INDONESIA, juga anak kosan bgt,, hahahah...huwwaaahhh,, gara2 gk bisa tidur nih jadinyah geje gini,,
teruuus tadi poto2 sok tidur padahal kgk bisa tidurr,,,hahahah..
geje.geje.geje.

oiaagghh rya hari inih ulang tahun yagh,,
Happy b'day loghh,,hahahah..

arrrrgghhhttt,,

suda akh...hahahah, geje bgt yagh,,
hahahahah,,
daggghhhh..
xo xo


.delimaceriah.

Mo.Mo.CHiiiiiiiiiiiiiii...hahahah..



16Maret2010

hahahah,,, karena udah lama kgk berbagi bersama jadih pengen nulis teruus ikh..hahahahah....
hari inh libur karena mat hindu merayakan NYEPI,,selamat bagi ygy merayakan..hahah..

tadi sempet ke ip bareng k.efriin,,rencana maw benerin tas,,tapi ternyata oh ternyata mereka tidak bisa..huffftt...

tapi tak apalah,, lalu setelah pulang dari ip kita ke anata untuk sekedar mengemil dan nongkrong serta bercerita..hahahah...

akhirnya kita berpulang ria,,tetapi ketika kita on the way ke kosaan k.efrin bertemu temennyah dan mengenalkannyah,,teruus tiba2 kita dikasi mochi dari sukabumi..hahahah..
makasi logh..hahahah..yummmy,yummy, ^_____^


.delimaceriah.

hellow gorgeous!!




16Maret2010

oh my God it's been a long time for me to share again about my advanture in this world,,
hahahah..bener gak sih bahasa inggrisnyah..pokonyah mah gt lagh yagghh..
hahahahhaahh..selamat bertemu lagi,,

kmaren tepatnyah tanggal 15Maret2010 saya dan utari beserta club lions metastation dan lestari mengadakan kunjungan ke salah satu panti asuhan di Badung yang di bawah asuhan Bala Keslamatan..

i'm so exited!really really exited!!hahahah...
bagaimana aku bisa tidak bersyukur slama ini sedangkan mereka bisa slalu bersyukur setiap harinya dengan keadaan mereka even mereka mungkin ditolak oleh keluarga merekaa bahkan dibuang oleh keluara mereka...uhmm...speechless..

hahah, aku percaya, Tuhan memberikan cobaan yg berbeda pada setiap orang dan aku lebih percaya lagi ketika kita melaluinya bersama dengan Tuhan, pasti akan selalu ada harapan2 yang akan membawa kita kepada mimpi kita, dan pada akhirnya kita dapat memuji Tuhan lebih lagi, lebih lagi, lebih lagi sampai kita tidak dapat berkata apa2 lagi,,hahahah,,
Praise Lord!

tumben bgt yagh nulis seperti ini,, hahah..yg jelas mah i'm so blessed to see their smile,,
can't you feel i'm so happy that day!!hahahahah..

.delimaceriah.