ini aku DELIMA

Ini aku delima,
Manusia yag tidak sempurna, yg terus mencari kesempurnaan di dalam hidupnya. Pada akhirnyah aku menyadari Tuhanlah yang membuat aku sempurna.

Ini aku delima,
Selalu berusaha untuk tidak menyerah dalam setiap masalah, walaupun terkadang sering kali jatuh dengan luka yg sangat dalam dan memutuskan untuk berhenti. Tetapi aku berdiri lagi bukan karena aku sendiri, tp karena orang-orang disekitarku yang dibuat Tuhan untuk mencintai aku.

Ini aku delima,
Aku berlari mengejar mimpi yang tidak pasti, dengan mengandalkan usaha yang menguras air mata dan tentunya dengan iman yang dihadiahkan Tuhan kepadaku.
Ini aku delima,
Mencintai dan ingin dicintai oleh setiap orang, tapi aku sadar bahwa Tuhan sudah terlebih dahulu mencintai aku.

Ini aku delima,
Wanita biasa, dan Tuhanlah yang membuat hariku menjadi luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar