when love it's not only happy (we need to talk)

bisakah kita bicara sebentar saja?

bisakah kamu ceritakan semuanya?

apa yang kamu inginkan?

apa yang kamu mau?

apakah aku cuma bonekamu saja„

yang hanya kamu butuhkan disaat tidak ada orang yang memperdulikan keberadaanmu

apakah bagi kamu aku ada lah robot?

yang tidak bisa merasakan sakit, yang tidak bisa menangis?

aku tidak sekuat itu, aku tidak sehebat itu„

aku rapuh, atau apapun namanya„

sekarang, harus bagaimana lagi?

kalau bisa memilih, aku ingin hidup dalam duniaku.

dunia yang ku buat sendiri,

dimana aku tidak bisa kehilanganmu,

apakah itu mungkin?

aku hanya tidak tau harus bagaimana lagi,

aku merasa bodoh, aku merasa paling tolol„

kamu tau, aku terlalu mengaggumimu,

aku terlalu mengidolakanmu,

bahkan sampai sekarang, aku tidak bisa membencimu„

sesakit apapun itu,

sebanyak apapun air mata yang keluar,

aku tidak bisa untuk membencimu,

aku harus apa sekarang?

bisakah kamu katakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar