Happy Chinese New Year


GONG XI GONG XI
tak ada kata terlabat untuk mengucapkannyah bukan? hihihi,,
skali lagi saya mengucapkan selamat hari raya tahun baru China,
mudah2an di tahun kelinci emas ini saya mendapatkan emas dan berlian yg banyak,,
hahah,,

ehmm, sekilas ttg imlek kmaren, saya tau saya tidak akan pernah mendapat angpao, saya cukup menyadari kalau saya bukan keturunan china, hahah,
jd untu menghibur diri, saya berjalan2 ke pvj untuk menikmati suasana imlek yg sangat meriah dengan warna merah,,

tentunya saya tidak sendiri, saya bersama kerabat saya yg tidak perlu disebutkan namanyah,,hahah,,
saya juga membei sesuatu yg baru untuk merayakan imlek tersebut, walau hanya membeli buku dan agenda dan potobox, tp saya sangat gembira dengan itu semuah,,
ya ya ya, akhir kata saya cuma dapat berharap semoga saya bisa bertahan di tahun kelinci emas ini, semoga Tuhan tidak merubah saya menjadi kelinci,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar