oohh please..

apakah anda pernah merasakan perasaan yg sama dengan saya?
perasaan jatuh cinta?
mungkin anda semua pernah merasakannyah,,hahah,,
saya terbangun dan mendapatkan bahwa saya jatuh cinta,,
apakah itu jatuh cinta?
jeng jeng,,
sebenarnya saya juga tidak bisa mendeskripsikannya,
saya cuma bisa merasa, ini cinta?
ketika saya dengan sadar menyatakan bahwa dia bukan type pria yg saya cari tetapi saya memberikan pengecualian untuknya hanya karena dia terlihat spesial di mata saya..
spesial di mata saya?
mungkin spesial karena ketika saya mengetahui sifat buruknya, tidak ada niat untuk menjauhinya, saya semakin ingin mengenal dia, apa adanya dia, dan mungkin mencoba memberikan sedikit motivasi untuk merubah sebagian dr sifat buruknya..
sekali lagi saya tidak mengetahui banyak ttg cinta, apakah inih cinta?
aku harap cinta tidak seperti film "love story" yg diperankan oleh acha dan irwansyah yg didalamnya terlalu banyak mengumbar kata2 puitis yg tidak puutis, hahah,
rancu memang, tp film ituh norak sekali, membuat aku tidak ingin jatuh cinta kalo harus mendengarkan kalimat demi kalimat semuu itu,, hahah,
dan pada akhirnya saya cuma bisa berkata :

oohh please,, ajarkan saya lebih banyak lagi ttg cinta.. :) thx.

7 komentar:

  1. hahahaha. si delima ini postingannya lah bodor2.
    seorang teman pernah berkata pada saya, pada dasarnya wanita itu memang bersifat "memperbaiki". Persis sama dengan yang kamu tulis diatas, kamu tau sifat buruknya, tapi kamu bukannya ngejauhin dia, malah ingin memperbaiki. ya, itu lah naluri wanita. mungkin itu karena wanita suka terlalu memakai perasaan mungkin ya, sehingga begitu lah yang terjadi.

    seorang teman lg pernah berkata, menurut dosennya, cinta itu adalah hasrat/keinginan untuk memiliki. karena itu lah cinta harus dibarengi dengan kasih (hasrat untuk berbuat baik, atau ketulusan lah yaa).

    tapi, apapun itu artinya, saya sih tidak begitu peduli. hanya yang perlu diperhatikan adalah ketika "cinta" itu mulai "merusak" diri kita, itulah saatnya dimana harus berhenti.

    bagi saya, terkadang kita suka kelebihan memberi cinta pada orang lain, tapi kita memberi sangat sedikit untuk diri kita. ketika hal itu terjadi, kita hanya akan menyakiti diri sendiri, dan ketika itu terus menerus berlangsung, kita harus menghentikannya. karena 1 hal yang pasti, "no one can save you but you"

    :D

    hihi, jadi serius banget ya komennya. :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ranti : maaf galih saya membohongi dirimu?
    galih : soal apa?
    ranti : saya berbohong soal perasaan saya padamu galih
    galih : perasaan apa?
    ranti : saya takut,,
    galih : takut gak bisa mengatasi ini bersama?
    ranti : saya baru mengerti sekarang,, kalau saya takut kehilangan kamu..

    ........
    mati aja!!

    del,, kata mama del :
    " kalau cinta sudah melekat, tai ucing rasa coklat."
    dan dijabarkan menurut gw..
    semakin kita tau yang jelek2nya semakinn ketai'an nya menjadi rasa coklat. haha. that's why kalo cinta2an shit happened.. tapi jngn lupa.. kalo cinta itu juga yang bisa bikin tai jadi rasa coklat. hahahahahhahaa. NGARANG

    BalasHapus
  4. kyyyyaaaa nana!! makasi yaahh naaaa, sudah mampir ke blog saya dan komennyah sangat membanguuunnn,,nanti kapan2 kita bincang2 yah,,hihihi,,

    BalasHapus
  5. owl aku aku aku aku..
    aku ingin sekali mengoleksi tai kalo itu bisa jadi coklat,,,
    hahahahah,,
    apakah kamu membaca komen ini disaat kita melihat bulan yg sama,,
    hahahahah,, keukeuh!!

    mari kita belajar, belajar tentang bulan tanpa seribu bintang
    salam hangat seribu satu malam,,

    BalasHapus
  6. wahhh delima, kayanya kita emang harus ngobrol nih.. itu tu bulan bulan bintang-bintang. hauahhaa. ada apa dengan bulan bulan bintang bintang kamu del? apakah sama dengan bulan bulan bintang bintang ku? jejejejejehehehe.

    BalasHapus
  7. hahahah,,itu akibat nonton filem love story naaaa,, noraakk, tp dialognyah keinget terusss,, jd pengen dikepreeettt,,hahahahah,,

    BalasHapus