white lie??

seperti judul diatas,, kebohongan yg berwarna putih,, hahahah..
setiap kita pasti pernah berbohong kan?? (hayoooo ngaku!)
hahahah,,,
saya mengerti pasti semua orang mempumyai alasan yg kuat untuk berbohong..
misalnya, berbohong karena ketakutan tidak dapa di terima,,
atau berbohong karena tidak ingin menyakiti (ini alasan yg paling sering dan yg paling saya tidak sukai) hahah..
hhmmmmhh,, saya ingin menuliskan apa yg sedang hinggap di pikiran saya, bukan burung juga bukan kupu2, ini hanyalah suatu pikiran yg ingin saya keluarkan..hahah,,
oke intro selesai,,
langsung sajah saya mulai..
kalo banyak yg bilang kenyataan itu pasti menyakitkan tapi lebih menyakitkan lagi ketika dibohongi, saya sangat setuju dengan pendapat tersebut..
ehhhmmmm contohnyah nih ya,,
cerita a:
kita sedang mengeceng cowo dan kita mengetahui cowo tersebut udah mempunyai cewe.
cerita b:
kita sedang mengeceng cowo dan cowo tersebut merespon dengan baik, otomatis kita lebih ingin mengetahui semua tentang dia bukan? suatu saat kita melihat kejanggalan bahwa ada sesosok wanita yg dekat dengan dia, kita memberanikan diri untuk bertanya "siapa dia?" dan dia berkata bahwa itu cuma teman, padahal faktanya lebih dari teman.

pasti lebih sakit bukan cerita yg b?
mungkin memang sakit pada cerita a tetapi itu tidak menjadi lebih sakit karena kita belum melangkah terlalu jauh..
sedangkan cerita b, jauuh lebih sakit karena kita sudah melangkah sangat jauh dan sangat susah untuk memutuskan untuk tidak mempunyai perasaan lebih terhadapnya..

huufftttt,,, sekali lagi saya cuma menuliskan apa yg saya ingin saya tulis..
suka atau tidak suka tersera anda,,hahah..
peace,love n gahoooooooolll..! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar