crazy little thing called love

kembali lagi bersama saya di radio kesayangan anda,, hahah,,
beberapa pekan yg lalu saya akhirnyah menonton filem Crazy Little Things Called Love..
hmmm,,sangat menarik walaupun agak labill.. hahahah,,
tetapi dr sana saya menyadari bahwa ketika saya jatuh cinta saya bisa selabil anak esempe,,hahahahah
malu untuk mengakuinya, tetapi itulah faktanya,,
saya tidak menyangka kalau apa yg saya lakukan "membuat scrap book" (teruntu org yg saya sukai tentunya) adalah labilisme,, hahahah,,
dan sejak 25 agustus tahun 2010 saya membuatnyah,,,jengjet,, mesipun tidak meanjutkannya lagi karena ternyata menuli itu sangat susah,, hahahah,,
ya skali lagi saya belajar tentang cinta,,
ternyata jatuh cinta bisa membuat labil semua orang, tida perduli seberapa dewasanya orang, hahah,, apakah pemirssa merasakan yang sama?? hahahah,,,,
inih sebagai kenang2an saya kasi lihat fotonya,,logh? hahahahhah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar