my first love letter,,

hahahah,,,saya tiba2 menemukannyah.. huaaaahhh,,
sangat memorable tentunya,,
hhmmm,, saya tidak bisa memberi tau sebagian besar isinyah,
bagaimana kalau sebagian kecilnya sajah,, hahahah..
this is it!


oyah ada satu hal lagi, mungkin kelihatan bodoh tapi kmu mesti tau...
suatu malam aku mencoba membuat sebuah catatan kecil dlm bahasa inggris
(lebih tepatnya Indonesian english hakahakahka)..
dan tampak ear catchy didengarnya (ear cacthy hakakakakak)

*pesan sahya sih agar catatan kecil ini dibaca dengan mulut terbuka,
maka akan terasa perbedaanya..

that note are called:

=waiting=

everyday and everynight
are getting colder
I miss your hairy head with smell parfume
hanging up on my shoulder

everyday and everynight
I am getting older
I am waiting for you
and I hope that's will be over

because...
someday, we will spend each time together
someday, we will spend another night together for any longer

not now sugar, but that's will be happen
I know it will be happen, if you want it too...

did you?


*maybe, that's my first stupid shorts poem. I had wroted for you...




inti dari pada itu semua..

happy valentine day dan saya menyayangi kmu apa adanya kmu.

sunnguh org ini sangat membuat saya surprise hanya dengan kata2nya saja,,
dari semua mantan saya, sepertinya dia yg paling baik,,hahah

buat mantan yg lain yg mungkin kebetulan membaca,
kalian juga baik koq,, hahahah,,,
cuma tida pernah memberikan saya surat seromantis ini,,
hahahahahah,,,

xo.xo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar