i'm sorry buddy!

Blog saya masih tidak bisa mengunggah foto, sungguh sangat menyebalkan.
mungkin ini suatu pertanda kalau saya harus mulai menulis.
ya pada akhirnya saya menulis, mengetik lebih tepatnya.
Ini tentang saya, mungkin kalian juga pernah merasakannya.
ataukah cuma saya yang merasakannya?

saya bingung bagaimana menjelaskan ini sesungguhnya,
tapi saya coba. haha.. jadi seperti ini, (seperti apa coba?hahahah).

Pernakah anda berada di situasi ketika banyak orang yg menaruh hati kepada anda?
bukan satu, tetapi beberapa. ini sungguh menyulitkan saya.
saya berusaha bersikap sebaik mungkin, tapi hanya sebagai teman,
sebaik mungkin sehingga saya tidak terlihat memberikan harapan,
yang saya inginkan adalah "bisakah kita cuma jadi teman?"
tanpa harus merubah suasana menjadi canggung,

itu bukan berarti mereka orang yang buruk,
sebaliknya mereka orang-orang yang sangat baik.
masalahnya adalah saya bukan orang yang mudah jatuh cinta.
bukan karena saya jual mahal,
bukan karena saya mempunyai tipe-tipe tertentu,
tetapi butuh waktu yang cukup lama buat saya untuk melupakan orang yang pernah ada dalam hidup saya sebelumnya.
untuk hal ini bukan berarti saya memikirkan orang tersebut setiap saat.
mungkin dapat diartikan dengan trauma.

terkadang saya merasa menjadi zooey deschanel dalam film 500 of summer.
saya tidak menginginkan hubungan yang serius.
asalkan saya dan anda senang,
tanpa harus ada suatu ikatan,
mungkin terdengar sangat jahat dan egois,
tetapi itulah yang saya rasakan saat ini.

melalui tulisan saya ini,
saya ingin meminta maaf buat kalian yang menaruh hati kepada saya.
maaf sudah membuat kalian jatuh cinta,
(terdengar super narsis -_-)
dan buat para pembaca, maaf kalau saya terdengar agak narsis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar