damn!damn!damn!

setelah saya membaca artikel yg berjudul MOVEhttp://www.blogger.com/img/blank.gif yang tidak lain tidak bukan di tulis oleh teman sepermainan saya, tidak tau mengapa rasanya ingin menangis.. fyi saya tidak sedang mens ataupun pms,,

ini dia foto saya ketika membaca sambil menangis (sempat2nya saya mendokumentasikan)


saya cuma merasa "i've been there"
merasakan beratnya untuk bergerak maju,
untuk maju 0,05cm saja rasanya sangat susah.
sempat singgah dipikiran saya pertanyaan "bisakah saya jatuh cinta lagi?"
yah, sekarang saya terus mencoba untuk berjalan maju,
sampai saat nanti saya berharap tidak lagi berjalan maju,
tetapi berlari dan meninggalkan semua itu jauh dibelakang saya..
dan hingga saat ini saya terus berdoa semoga saya bisa jatuh cinta lagi..
dari hati yg paling galau :')

4 komentar:

  1. ya ampun ada foto nangis nya juga..wkakakaka

    BalasHapus
  2. bwahahahahahahah,,, itu bentuk apresiasi aku buat mbak carolina! hahaha
    cem! nyalon yuk ah!!!

    BalasHapus
  3. lagi nangis sempet poto itu benar benar ...
    -____- *speechless*

    BalasHapus