get ready!

hey to the ho!
merasa super sibuk akhir-akhir ini dengan semua persiapan event the other i
ayo smua pada datang yah!  posternya menyusul :)
sekedar bercerita sambil bedikit promosi hahahah,,
akhirnya saya dapat merealisasikan mimpi saya, yaitu become a fashion design dengan latar belakang pendidikan akuntansi -_-
hahah,, cukup aneh memang, tapi disini saya ingin menginspirasi kalian semua bahwa tidak ada
 yang mustahil, kalian hanya perlu bermimpi - bangun dari mimpi - dan merealisasikannya..
memang kalau membaca 3 step diatas seperti terlihat mudah, tetapi pada kenyataannya tidak semudah itu loh,
karena pada kenyataannya saya baru bisa merealisasikan mimpi saya ini sekarang padahal saya sudah mulai bermimpi tahun 2009! tragis bukan? hahahah engga tragis juga sih, memang sudah sejatinya ketika kita ingin merealisasikan mimpi kita selalu ada kendala-kendala ataupun rintangan-rintangan yang harus kita hadapi!
seperti pernikahan saya juga memerlukan komitmen dalam merealisasikan mimpi saya ini, karena jika tidak ada komitmen pasti saya berpoligami dengan mimpi2 saya, hahahah,, bingung yah? tapi yah seperti itu adanya..
saya memberi nama brand saya adalah shege (<= silahkan klik ) shege berasal dari bahasa albania yang berarti delima yang tidak bukan tidak lain adalah nama saya sendiri hhahhaahhahah! cukup narsis sih tapi itu dikarenakan susah mencari nama yang kece. Ya pada filosofinya (sok banget) delima itu sendiri adalah buah yang kaya akan antioksidan sehingga sangat baik untuk tubuh, demikian saya menyajikan karya saya untuk memberikan kenyamanan tubuh-tubuh anda ketika menggunakannya hahahah,,
hmmm biar penasaran saya berikan 1 poto karya saya yah hahahah,,

ini dia!! hahah
potographer : riki
editor : delima (myself)
MUA : delima (myself)

supaya ga penasaran lagiii datang ke event the other i yah pada tanggal 5 november 2011 karena saya akan mempublikasikan karya saya disanah bersama model-model super kece! hahah
keep support me and don't be afraid to cathcing ur dream!!


xo.xo

2 komentar: