Launching Galaxy Note II

Malam minggu 13 Oktober 2012

waktu menunjukan pukul 16.00 wib.
masih terlihat antrian segerombolan orang yang sangat ingin memiliki galaxy note II.
sebenarnya saya juga sangat ingin memiliki samsung galaxy note II tetapi dengan cara yang berbeda, hahah, yaitu dengan mengikuti kontes #note@write yang diselenggarakan oleh @samsung_id
semoga saja usaha saya tidak sia-sia. hahahah,,
pasti tidak akan sia-sia sih, karena ketika mencoba menggapai sesuatu  itu selalu mendapat pelajaran berharga. (bener ga?) haha
baiklaaahh ini dia dengan segala daya saya mempersembahkan penampakan- penampakan
"Launching Galaxy Note II"

lihat antrian belakang saya :D
om belikan 1 donk! haha..

samsung galaxy note II born to make peoples more creative!


mba hitam manis ini dengan ramah memperkenalkan samsung galaxy note II

And this is it! the coolest gadget that i ever seen :D
dan ini bonus foto buat kalian yang baca blog saya,, hahahahah,, diambil ketika saya menulis blog ini :D



owraits, sekian ulasan saya atas Launching Galaxy Note II di Bandung kota gerimis London.
semua foto disini diabadikan dengan Samsung Galaxy W :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar