secarik surat untukmu..

hay,,

apakah kamu tau?
memang aku bukan wanita yang cantik yang diidam-idamkan seluruh pria manapun..
tetapi masih teringat di benakku ketika pertama kali kamu membuatku merasa seperti itu, merasa diinginkan oleh siapapun.
seolah-olah aku wanita yang luar biasa sempurna yang ada di seluruh dunia.
kalau kamu bisa mengingat, beberapa kali aku mencoba untuk mengacuhkanmu,, membiarkan kamu terus mengejar aku hingga pada akhirnya aku menerima kamu dengan kegigihanmu.
kalau bisa kamu mengingat, hari demi hari yang kita lalui penuh dengan canda, tawa, amarah juga tangisan yang membuat setiap hariku berwarna warni bagaikan pelangi.
kalau bisa kamu mengingat, sering kali kita melakukan hal bodoh bersama-sama tanpa memperdulikan perkataan orang. menurut aku kita adalah pasangan terkeren di dunia ketika melakukannya.
aku suka saat kamu selalu memanggilku dengan sebutan cantik, aku tau tidak seperti itu adanya ketika kamu mengatakannya. tapi itu membuat aku yakin aku selalu cantik di mata kamu. sehingga aku selalu berusaha merawat diri lebih baik.
aku suka ketika mendengar nada cemburu kamu, itu membuat aku merasakan selalu diinginkan oleh kamu.
kalau bisa kamu mengingat dan hal ini mungkin kamu mengingatnya, seringkali aku bersifat seperti anak kecil yang egois dan mudah marah, mungkin ini membuat kamu kesal, tapi dengan sabarnya kamu menenangkan aku. aku salah, dan aku ingin meminta maaf. maukah kamu memaafkan aku?
kalau bisa kamu mengingat, setiap lagu cinta yang kamu nyanyikan atau dengarkan itu semua hanya untuk aku. aku merasa setiap bernyanyi bersama kamu seperti she & him . mungkin bahkan lebih baik daripada pasangan itu. hahaha..
aku suka nada khawatir kamu, aku suka ketika kamu tau aku sedang  sakit kamu dengan segera menghampiri aku, membawakan bermacam-macam obat yang bisa menyembuhkanku. dan dengan sekejap keadaanku menjadi lebih baik. terimakasih yah.
aku suka mendengar ketika mereka berkata kita adalah pasangan yang cocok. seakan-akan Tuhan mengisyaratkan untukku bahwa kamulah orangnya.
apakah kamu tau, setiap malam aku berdoa dan selalu ada nama kita disana, dan aku sadar aku mulai menyayangimu atau mungkin ini yang dinamakan mencintaimu, sehingga aku merasa kamulah lelaki yang paling sempurna buat aku.
kalau bisa kamu mengingat kamu berkata aku adalah inspirasimu untuk kembali menggambar, aku sungguh merasa tersanjung akan itu. aku juga sangat senang ketika kita bersama kamu menjadi orang yang lebih maju. dan berusaha menyelesaikan apa yang sudah kamu mulai, walaupun aku tau itu berat untuk kamu.
aku ingin meminta maaf karena terkadang aku tidak mengerti kesusahannmu, aku tidak mengerti apa maumu, aku tidak lebih perhatian daripada orang-orang disekitarmu yang pada akhirnya membuat kita jauh.
aku meminta maaf karena aku belum bisa mengenalkan kamu dengan keluarga aku, bukan berarti aku tidak ingin mengenalkan kamu, aku cuma butuh kita siap akan hal itu. pernah aku menangis seketika ketika papa kamu mengucapkan selamat natal dan berpesan salam buat keluarga aku, aku merasa bersalah karena tidak bisa menyampaikannya. aku merasa telah membohongi papa kamu. maafkan aku.
sekarang
maukah kamu berjalan bersamaku, menyelesaikan apa yang sudah kita mulai sampai pada akhirnya?


ps : i love you.

2 komentar:

  1. i smiled when i read this. =")

    BalasHapus
  2. Ahahah aku pikir bakal ga ada yg baca.. ternyata kamu baca.. you smile i smile..

    BalasHapus