The Quite Nite,,(230410)


Sebenernyah judul inih kebalikan dari malam inih...uppss maksud sayah agak pagi,,hahahh..call midnite ajah kali yagh??hahahah..
Aku bersama temen aku pergi ke salah sttu tempat hiburan malam di kota Bandung yg cukup terkenal dan sangat HINGARBINGAR hahah,, hal ini disebabkan godaan freepass! hahahah..sngd mengoda,,apalagi aku sanagt suntuk dan jenuh dengan aktivitas sehari2,, aku pikir ini adalah saat yg tepat untuk membunuh rasa itu,,hahahaahh..
aku di perkenalkan temen aku kepada temannya yg memberikan free pass,,hahhahah,,dan temennya temen aku mengenalkan kpd org yg sesungguhnya memberikan free pass..hahah..
so complicated rite??,,hahahahah,,
We dance, We Laugh, and we talk all nite long,,haahahah.
pada saat temen2 saya mulai lelah ada seorang wanita bergaya maskulin yg mendkati saya dan mengajak knalan!!Oh MY GOD!!! ini pertamakalinyah saya diajak knalan sama "cewek" yg gabisa disebut cewek juga...uhmm,, dia mula menanyakan nama saya,, kuliah dimana dan oh my God dia masih lebih muda daripada saya!!!dan dengan sekenanya dia berkata aku masih kayak anak esema..hahahah...
Tidak lama kemudian ku pergi ke toilet karena ingin pee,, aku mendengar percakapan 2 cewek g aku ppikir lebih dewasa daripada aku,,dan aku sempet mendengar pembicaraan mereka bahwa mereka baru maw ikut test ke salah satu perguruan tinggi di Bandung..
i really shock! pantes sajah aku dibilang kayak anak esema,,hahahah..
lalu aku kembali ke spot dmana aku sangad nyaman untuk berada di spot ituh,,lalu cewek yg mengajak aku knalan ituh mendekati aku dan bertanya "eh, temen lo F yagh?" awalnyah aku gak ngerti tp aku mengerti kalo itu sebutan bagi para wanita penyuka sesama jenis..hedaaaaaaannn,,, aku bilang emang ada yg iyagh dan ada yang enggak, dan memang pada kenyataannyah temen aku yg baru dikenalin sama aku ituh adalah wanita penyuka sesama jenis,,truss org itu bertanya lagi kalo kmu "F" gk?? hedaaaaaannn...langsung sajah aku billang TIDAAAAKKK!!hahahah.. tapi cewek ituh keukeuh menanyakan hal yg sama samapai 3 kali dengan ngototnyah,,dan aku tetep menjawab tidaaaakk!! hahahahah..
waktu semakin berlalu,dan karena merasa lelah aku memilih duduk di sofa dan meluruskan kakiku yg sudah mulai terasa sakit efek high heels..hahahah..
tiba2 dia memanggil aku lg dan memberikan nomer hpnya karena dia harus pulang..
hahahahah...
dan aku menyimpanny dan aku kk tau maw diapakan nomer itu..hahahahh...


.delimaceriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar