SUATU HARI NANTI..

Aku mulai berfikir "Suatu Hari Nanti"
Ketika aku memikirkan kalimat ini, banyak mimpi2 aku bertaburan di pikiranku, bagaikan bintang di langit yg tak terhitung banyaknya.
Mulai dari ingin mempunyai ini dan itu,sampai dengan ingin membahagiakan orang tua dan orang-orang yang aku sayang.
Dan sampai di suatu titik aku berfkir, apakah aku akan tetap ada di "suatu hari nanti?"ataukah aku cuma bisa bermimpi tentang suatu hari nanti..
Walaupun aku gak tau apakah aku tetap ada di "suatu hari nanti" atau tidak,, yang harus aku lakukan adalah terus memikirkannya, dan terus menggapainya...
Karena suatu hari nanti, cuma Tuhan yg tau, dan ketika Dia melihat kita berusaha dan berdoa, aku percaya Dia pasti memberikan yg terbaik untuk setiap "suatu hari nanti" yang ada dalam mimpi2ku.
Jadi apalagi yg kmu tunggu?? Bermimpilah tentang "suatu hari nanti" dan berjuanglah dengan mimpi yg telah kmu buat..

.delimaceriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar