Letter to you

uhhmmm,,,,
start from august 23th 2010, aku menuliskan semua perasaanku dilembaran kertas buat dia disanaaahh,,
apakah aku sedih, senang, suka atau tidak suka semuanyah aku tulis, semuanyah aku ungkapkan, pertanyaan2 yang ingin aku tanyakan & perasaan yang ingin aku sampaikan.
sampai sekarang aku masih menulis di setiap hari di setiap lembar.
tidak terasa inih sudah hari ke 37, hufffftt,,
capaaaayy sangad untuk menuliskannyah hari perhari.
memang awanyah semangad, tapi terkadang malaass,,apalagi ketika sediih,,
tapi aku tetap berusaha melawan segala mood2 yang membuatsaya tidak ingin menulis surat inih.hahahah,,
aku mencoba membuatnyah sebaik mungkin, semudah mungkin untuk dia mengerti.
setiap kalimat romantis, lucu, garing, marah,sedih atau apapun itu mewakili apa adanya aku, semoga dengan ini dia bisa sedikit mengerti,hahahah..
uhmm, sampai saat ini aku belum tau sampai kapan aku menuliskan surat2 ini, mungkin tepat seratus hari atau lebih..
yang aku takutkan adalah aku tidak berani untuk mengirimkannya..hufftt,,
wish me luck!

sept'28'2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar