Monopoli Game!


Apakah anda pernah bermain monopoli? pasti hampir semuanya pernah bukan??
hahahahah,,
Baru-baru ini saya bermain monopoli kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Saya sampai lupa bagaimana rule permainanya, untungnya teman saya masih mengingatnya. hahahah,,
Monopoli adalah permainan imajinasi!
Berimajinasi memonopoli suatu daerah, wuaaaaahhh sungguh sangat menyenangkan!
Tapi terkadang kesal ketika kita bukan menjadi pemenang, ketika kita harus membayar pajak, denda atau bahkan membayar sewa karena kita berhenti pada tempat yang dimiliki oleh lawan. huffftt,,
Pengakuan, sebenernya saya kalah, sampai mempunyai hutang di bank, hahahaahahah. Ternyata walaupun cuma berhutang di dalam permainan, tapi sungguh rasanya tidak enak. Seperti mempunyai beban yang sangat berat untuk cepat-cepat melunasinya.
Monopoli mengajarkan saya untuk tidak berhutang dalam dunia nyata, hutang yang tidak sanggup kita bayar. hahahahah,,
Senang bermain monopoli, mungkin saya dapat belajar lebih banyak lagi dari permainan ini..

30September2010
.DelimaCeria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar