katanya sih parodi kumis?

jadi ini para kriminalnya,, haha..

Berawal dengan saya yg iseng berdandan,,haha,,

jadi ini gaya sok sekseh sayah, gigits bibir tatap kamera,, bwahahah..

ini foto yg paling saya suka,, berasa kewll bgt!! hahah..

yah jadi ini yang dimaksud parodi kumis, oknum dave menggambarkan kumis dengan pensil alis milik saya,, hahah,,

di ikuti dengan oknum riki dengan kumis super absurd tp kece,,hahah..

katanya sih mereka berdua ingin membuat band, karena fotonya seperti anak band, jenis musik dangdut koplo!! tuggu aksi mereka yah! bwahahah..

riki sangat senang dengan foto ini karena di merasa terlihat tinggi dan gemuk -_-

bwahahahah! oknum riki sekseh sekali bukan dengan kerah v yang lebarrr!! bwahahah..

didalam poto ini pasti oknum dave dengan congkaknyah berkata dalam hati "saya kece kn?" congkak yah! pukul aja apa? bwahahahah..

hahah, berasa siap-siap new year parteeeeehhh!! hahahah,,

ini poto asiikk bgt yeuhhhh!!!!! parteeeehhhhhh bangeeettttt!! hahahahhaahah..


poto ini diambil dikamar saya yang agak berantakan tp tetep keceh! hahah,,
dan setelah parodi kumis ini selesai kedua oknum ingin memanjangkan kumis,,
saya menyarankan mereka untuk memakai minyak bulus. hahah,, bener ga sih?
sayapun sesungguhnya tidak mengetahui kebenarannyah..
yah pesan saya untuk menebalkan kumis sebaiknya menggunakan pencil alis,, *logh? hahahah..
sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar