Test make up :)

Ketika itu saya sedang melayani test make up dan hair do *cehhh,, hahahah
dengan tiba-tiba saya ingin mendokumentasikan hasil karya sayah dalam bentuk foto..
lalu saya langsung menghubungi 2 pria panggilan yang kebetulan sedang bersama
yaitu dave dan riki,, hahah klik saja di nama mereka maka saya akan membawa anda ke dunia mukabuku mereka :)

dan ini hasilnyah!!!
jeng-jeng

 ini dia modelnya,, udah cantik dr sonohnyah,, hahah,






baju yang saya baru beli dan kalung yg jarang sayah pakai,, hahah
 nah inih saya bersama model, terlihat kusamss hahah..

ini dia rekan dave as a potographer assistant, hahah

dan ini adalah riki sang pujangga eh salah potographer yah ki? haha..

eittsss si dave intips intips genitss hahah..

ciyeehh bikin i love you! hahah,, tangan siapa yg sering dicuci pakai rinso?


yah dibalik potoshoot ini sesungguhnya yang ingin jadi model sekseh adalah mereka -_-"
jangan ditiru yah kaka-kaka dan adik-adik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar